Heboh, Foto Jupe Butuh Bantuan Darah, Apa Benar?

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 23 Februari 2017 | 10:15 WIB
Gagal Nyoblos, Jupe Nangis (Swita Amallia Alessia)

Setelah ramai kabar Jupe diberitakan meninggal dan dibantah oleh keluarga serta asistennya. Kali ini, foto Jupe kembali ramai tersebar. Namun, bukan karena dikabarkan meninggal tetapi kabar bahwa Jupe sedang membutuhkan bantuan darah, khususnya golongan darah A dengan rhesus positif Sumber yang NOVA.id terima adalah dari akun media sosial instagram make up air Tanah Air yang tengah naik daun. Bubah Alfian, asal Jember, Jawa Timur, sejam yang lalu ia mengunggah foto ini di akun sosial media instagramnya. Hasilnya, foto ini pun langusng memancing reaksi banyak netizen. Berikut postingan fotonya.

 

Bubah Alfian pun menuliskan,” pliss help teman2 (emoji berdoa) buat Kak Julia Perez,”.

Postingan ini dalam sekejap mendapatkan perhatian netizen dengan jumlah like 515 dan terus bertambah.

Beberapa netizen pun banyak merespons dan menuliskan ingin menolong seperti akun @umiwienda “Aku A+ tp belum pernah donor darah,,,bagaimana???,,,(emoji sedih),”

Baca : Julia Perez Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Pihak Keluarga

Sama halnya dengan komentar akun @rimmaizza “Ak A+ siap d panggil #rutindonordarah @juliaperez,”.

Saat redaksi NOVA.id mencoba menghubungi asisten Julia Perez, Diana, untuk mengkonfirmasi kebenaran berita ini kontak tersebut tak bisa dihubungi. Begitu pula dengan Bubah Alfian yang coba dihubungi belum memberikan keterangan dan informasi sumber informasi yang ia bagikan.