Ajun Perwira Diminta Benci Cewek di Film Terbarunya

By nova.id, Jumat, 24 Februari 2017 | 01:15 WIB
Ini kata Ajun Pribadi (nova.id)

Film layar lebar bergenre komedi Baracas, siap luncurkan trailernya sebelum tayang perdana pda 23 Maret 2017. Film yang ditulis dan disutradai penulis Pidi Baiq ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani, Ajun Perwira, Budi Doremi, Stella, Edi Brokoli, dan Cut Mini.

Artis pendatang baru, Ajun, pun membocorkan tentang sinopsis film yang dikatakan mengangkat komedi yang berbeda dan fresh.

"Disini aku berperan sebagai Ajo, seorang cowok yang patah hati karena dikhianati ceweknya. Akhirnya bergabung sama Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara) ini. Ini komunitas orang-orang yang disakiti sama perempuan. tapi bukan berarti kita suka lawan jenis, ya, ha ha ha,"bocor Ajun ditemui di acara konferensi pers film Baracas di Lippo Mal Kemang XXI, Jakarta, (23/02/2017).

Ajun mengatakan, bahwa di Baracas, ada banyak adegan yang mengocok perut para penonton. Salah satunya ketika para tokoh pria menunjukkan kebencian mereka kepada para wanita dengan tingkah konyolnya."Contohnya kalau pagi, kita punya kegiatan senam, kan tinggal diatas bukit terakhir. Kita ada penghormatan, kita buka celana terus pantatin ke arah perumahan cewek-cewek gitu."

Saat proses syuting berlangsung di kota Bandung, Ajun sendiri sempat mendapat tantangan sendiri. "Iya tantangan soalnya aku harus benci sama cewek padahal aku suka sama cewek."

Wida Citra Dewi/NOVA.id