Temukan Beragam Produk DJI di Alam Sutera

By Edwin, Kamis, 23 Februari 2017 | 13:45 WIB
Dji produsen teknologi yang membuka tokonya di Alam Sutera, Jakarta (Edwin)

DJI, perusahaan bidang teknologi yang didirikan tahun 2006 oleh Frank Wang itu resmi membuka Authorized Retail Store di Indonesia. Toko yang terletak di Mal Alam Sutera, Banten ini dinyatakan sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

DJI fokus dalam produksi drone (pesawat tanpa awak) untuk kegiatan aerial photography dan videography. Namun, pabrikan asal Tiongkok tersebut juga memproduksi produk lain yang dapat digunakan dalam mendukung proses pendokumentasian beragam aktivitas. Baik untuk kegiatan komersial atau pun personal.

Hasco Magicsky merupakan Authorized Dealer DJI di Indonesia yang juga menyediakan layanan purnajual dan perbaikan bagi pelanggannya. Bertempat di area seluas sekitar 200 meter persegi, selain drone, toko ini juga menyediakan berbagai produk DJI. Salah satunya, Osmo Mobile yang memungkinkan Anda untuk memaksimalkan penggunaan kamera smartphone. Alat berukuran kecil ini mampu membantu Anda dalam menghasilkan gambar yang stabil dan terlihat profesional.

 Dibuka untuk umum mulai Sabtu (25/2) pada pukul 10.00 WIB. Hasco Magicsky menawarkan beberapa kegiatan dan program menarik kepada para pengunjung. Diantaranya, Photo booth untuk merasakan pengalaman “dronie” alias selfie menggunakan drone dan mengikuti workshop mendapatkan foto dan video yang luar biasa. Selain itu, 20 orang pengunjung pertama berhak menikmati diskon sebesar 15% untuk pembelian Inspire 1. Di hari yang sama, aksesoris gratis juga diberikan kepada pembeli Phantom 4 Pro dan Osmo Mobile (selama persediaan masih ada).