Nissan Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

By Edwin, Sabtu, 25 Februari 2017 | 07:30 WIB
Nissan ingin tingkatkan kepuasan pelanggan (Edwin)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada hari ini menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Inisiatif ini meliputi peluncuran New Nissan March beberapa waktu lalu. “Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan,” ungkap Davy J. Tuilan, Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia.

New Nissan March hadir dengan beragam perubahan. Diantaranya sistem entertainment yang menggunakan layar sentuh tujuh inci dan dapat terhubung dengan bluetooth serta memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS. Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi, untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

Mobil ini tersedia dengan pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L, dalam rentang harga dari Rp177,4-215,7 juta (on the road Jakarta). New Nissan March juga akan berpartisipasi dalam Nissan Trade-In Festival, sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka.

Program tukar tambah ini membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku). Sebagai tambahan, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di harga yang sangat terjangkau, Rp16 juta. Untuk menambah pengalaman total dalam memiliki mobil. Januari lalu Nissan meluncurkan program gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk semua model Nissan dengan VIN 2017.