Senin (20/2) Unilever Indonesia melebarkan sayap di dunia digital melalui akun resminya di Tokopedia, Unilever Official Shop. “Selama 84 tahun, Unilever Indonesia membantu konsumen merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati hidup dengan menghadirkan ragam produk berkualitas. Melalui Tokopedia, kami ingin lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang tidak hanya tampil menarik, tetapi juga merasa lebih baik setiap harinya,” ujar Hira Triadi, Head of E-Commerce Unilever Indonesia.
Dalam kesempatan yang sama, Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia mengatakan bahwa dari tahun ke tahun layanan e-commerce dan transaksi online akan semakin menjadi bagian hidup dalam keseharian masyarakat Indonesia. “Di tahun 2017 ini, open marketplace juga akan menjadi rumah baru bagi para merek-merek baik lokal maupun internasional untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat Indonesia,” jelasnya.
Melissa juga menambahkan bahwa hingga 28 Februari 2017, pengguna yang membeli produk Unilever Indonesia minimal Rp 100 ribu melalui Tokopedia akan mendapat cashback sebesar Rp 20 ribu yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya.