Ini Alasan Ringgo Agus Tak Rayakan Ultah Pertama Bjorka

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 24 Februari 2017 | 03:00 WIB
Ringgo mengaku anaknya Bjorka tak mirip dengannya (Firli Athiah Nabila)

Anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka hari ini, Jumat (24/2/2017), berulang tahun yang pertama. Berbeda dengan kebanyakan artis lainnya, Ringgo dan Sabai rupanya memilih tak merayakan ulang tahun pertama putra mereka.

Baca : Ringgo Agus Ingin Anaknya Mirip Seperti Nicholas Saputra

Ringgo mengatakan memang tak terlalu suka merayakan pesta ulang tahun besar-besaran. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di peluncuran film terbarunya 'Baracas' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

"Enggak ada, kalau perayaan kayak ultah rame-rame dasarnya gue sama istri tuh enggak suka perayaan yang berlebihan karena repot, kita harus bikin acara dan apa. Dasarnya enggak suka, ultah sendiri aja enggak pernah dirayain," ungkap Ringgo Agus.

Namun bukan berarti Ringgo dan Sabai diam begitu saja. Pasangan muda ini rencananya bakal menghabiskan waktu bersama di hari kelahiran Bjorka itu. Ringgo juga akan membuat dokumentasi spesial ulang tahun Bjorka.

"Paling jalan-jalan sama Bjorka sama Sabai. Mau jalan-jalan bawa Bjorka ke akuarium, walaupun dia belum ngerti tapi kita coba aja buat dia senanglah. Pokoknya semuanya tentang Bjorka, gue foto-foto paling, terus gue buat video," tutur Ringgo Agus.