Ringgo Agus Siapkan Kado Spesial Ultah Pertama Bjorka

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 24 Februari 2017 | 03:00 WIB
Ringgo mengaku anaknya Bjorka tak mirip dengannya (Firli Athiah Nabila)

Putra Ringgo Agus, Bjorka hari ini berulang tahun yang pertama. Berbeda dari artis lainnya, Ringgo memilih tak merayakannya secara besar-besaran. Ia lebih mementingkan quality time bersama keluarga kecil. Meski begitu, suami Sabai Morscheck itu akan membuat video spesial untuk Bjorka. Sepert diketahui, Ringgo sering mengunggah video yang berisi pesan-pesan buat putranya jika sudah besar nanti.

"Bakal bikin, karena di kepala gue selalu banya pesan untuk Bjorka. Kalau dokumentasi kan selalu ada, gue motret kan pasti, sama bikin video juga ada ipar gue," ujar Ringgo Agus ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Paling ya nanti ada di instagram sama channel (Youtube) gue. Bukan buat orang lain tapi buat Bjorka nanti kalau udah gede biar lihat pas kecil betapa pengin jitak dia banget dengan kelakuannya," lanjutnya.

Ringgo Agus mengatakan ulang tahun Bjorka akan dirayakan hanya berempat saja dengan adik iparnya, Ralf Morscheck. Bagi aktor berusia 34 tahun itu anaknya juga belum mengerti tentang perayaan hari kelahirannya. "Kita cuma ajakin dia jalan-jalan, karena gue pikir acara ultah sebenarnya tema-temanya bagus-bagus, cuma karena keterbatasan yang gue punya sama Sabai. Dan kita enggak suka ramai-ramai, kalau bikin acara kayaknya riweuh dan Bjorkanya juga belum tahu apa-apa," tutur Ringgo.