Vicky Shu Ingin Wujudkan Pernikahan Impian di Candi Borobudur

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 24 Februari 2017 | 05:00 WIB
Vicky Shu termasuk artis yang hobi memakai sepatu hak tinggi dan juga memproduksinya sendiri. (Firli Athiah Nabila)

Penyanyi Vicky Shu sudah punya konsep pernikahan impiannya. Berbeda dari yang lain, perempuan berusia 29 tahun itu ingin menggelar pesta pernikahan di Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Baca : Akui Punya Pacar, Vicky Shu Segera Menikah Tahun Ini?

Hal itu diungkapkan Vicky Shu saat ditemui di fashion show Hengky Kawilarang di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

 "Aku dari kecil pengin di Candi Borobudur. Kalau di Candi Borobudur penginnya di pelatarannya, terus backgroundnya pemandangan candi. Kalau misal Prambanan kayaknya kalau buat pasangan kurang bagus," ujar Vicky Shu.

Bukan soal tempat, pemain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki ini juga sudah memikirkan konsep baju pernikannya nanti. Vicky Shu mengatakan ingin tampil sederhana namun tetap terlihat elegan.

"Dari dulu aku kan suka sejarah gitu, dan dari kecil wedding dream pengin adat Jawa. Siapapun itu pasangan suami aku nanti, bule pun, aku penginnya adat Jawa, pakai kebaya hitam beludru. Itu simple tapi mewah dan sakral," ungkap Vicky Shu.

 Vicky Shu pun berharap bisa segera mewujudkan pernikahan impiannya selama ini. "Aku sih siapapun itu kalau emang dia serius, aku penginnya pasti diturutin, kan cewek pasti punya wedding dream ya," tuturnya.