Main Film Baracas, Ringgo Agus Ingat Sakit Hati soal Mantan

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 24 Februari 2017 | 05:15 WIB
Ringgo mengaku anaknya Bjorka tak mirip dengannya (Firli Athiah Nabila)

Ringgo Agus Rahman semakin hari kian sibuk di dunia hiburan. Film terbaru Ringgo merupakan karya Pidi Baiq yang berjudul Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara) bakal dirilis 23 Maret mendatang.

Baca : Ringgo Agus Siapkan Kado Spesial Ultah Pertama Bjorka

Ditemui saat peluncuran trailer film Baracas di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017), Ringgo menjelaskan film barunya ini tentang perkumpulan para cowok yang sakit hati karena cinta.

 "Film ini karena buat orang yang sakit hati, kita udah dicuekin terlalu lama, adanya Baracas itu karena kita berkumpul, orang-orang yang senasib berkumpul dan memberi kekuatan. Jadj ada kabar gembira, lo sakit hati, lo nggak sendiri! Itu dia," ungkap Ringgo Agus.

Demi menyelami perannya di film tersebut, Ringgo harus kembali mengingat rasa sakit hatinya terhadap mantan pacarnya. Padahal saat syuting Baracas, aktor kelahiran Bandung itu sudah menikah dengan Sabai Morscheck.

"Para mantan yang paling membekas, iya. Semua orang punyalah, ada yang para mantan, ada juga yang enggak kesampaian. Macem-macemlah, bentuk sakit hati terhadap lawan jenis tuh," kata Ringgo Agus.

Selain Ringgo Agus, Baracas juga dibintangi Tika Bravani, Stella Cornelia, Ajun Perwira, dan Budi Doremi.