Iis Dahlia Dilarang Kurus sama Suami, Lho Kenapa?

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 24 Februari 2017 | 11:00 WIB
Iis Dahlia harus tampil seksi (Firli Athiah Nabila)

Kalau biasanya Iis Dahlia tampil bernyanyi, kali ini ia diminta berjalan bak model di fashion show Hengky Kawilarang. Lucunya, Iis mengaku tidak percaya diri harus berlenggak-lenggok di depan publik.

Baca : Usia 44 Tahun, Tubuh Iis Dahlia Tetap Langsing dan Seksi

Salah satu alasannya, karena tubuh Iis Dahlia merasa tubuhnya tak sekurus model. Ia pun juga mengakui selama ini dilarang bertubuh kurus oleh suaminya sendiri. 

"Menurut gue, gue mah nggak kurus, gue mah berisi karwna gue tuh permintaan dari suami enggak boleh kurus," kata Iis Dahlia seraya tertawa ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Sambil malu-malu, Iis Dahlia menjelaskan mengapa tak boleh kurus oleh suaminya. "Katanya biar ada pegangan, pegangan gitu katanya ha ha ha," ujar ibu beranak dua ini seraya tertawa.

Meski sudah berusia 44 tahun, tubuh Iis Dahlia tetap terjaga. "Enggak ada yang gimana-gimana, kalau olahraga iya, tidur cukup juga iya. Kayak misalnya aku baru tidur jam 3, nanti subuh udah bangun, nah aku bisanya ganti tidur aku setelah anak-anak berangkat sekolah," tutur Iis Dahlia.