Duh, Prilly Latuconsina ‘Ngaku’ Diteror Hantu, Settingan Atau Serius?

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 26 Februari 2017 | 00:45 WIB
Cerita Prilly Latuconsina Cicipi Kue Berbentuk Kotoran Manusia. (Swita Amallia Alessia)

Lagi-lagi, artis peran Prilly Latuconsina mencari perhatian netizen dengan unggahan video curhatnya yang mengaku tengah diteror oleh hantu yang bernama Peter, Hendrick, William dan Janshen. Pasalnya, 4 hantu yang disebut artis peran ini adalah karakter dalam film horor Danur.Apakah Prilly sengaja melakukan hal ini untuk mempromosikan film horornya yang berjudul Danur?

Baca : Hengky Kurniawan Ajak Prilly Latuconsina Tur 10 Kota

Dalam unggahan videonya, Prilly dengan ekspresi wajah takut dan mimik bingung menceritakan bahwa ia mendapatkan pengalaman tak enak terkait film horor yang ia bintangi. Aktris muda berbakat ini bahkan terlihat cemas dan ketakutan hingga meminta bantuan netizen.

“Maaf bgt (emoji)

Saya gak paksa kalian untuk percaya. Tapi Peter,Hendrick, William dan Janshen lagi marah banget sekarang. Mohon bantuannya ya commet di @danurmovie mengenai posternya. Siapa tau bisa membantu. Saya ngantuk mau tidur tapi mereka gak mau pergi juga. Bantu saya yaa. @risa_saraswati kaa hel me (emoji).”rekam Prilly dalam video singkat di akun instagram miliknya.

Video yang diunggah Prilly, Jumat (24/2) berhasil menarik perhatian netizen dengan jumlah view hampir mencapai 500ribu penonton. Komentar yang diberikan oleh netizen terkait video ketakutan Prilly ini juga tercatat hingga mencapai tigaribu komentar.

Kebanyakan netizen yang berkomentar memberikan dukungan seperti akun @rizkuwahyuni06 “Sabarr ya kak kita semua pasti tolongin kaka,”tulisnya.

Akun @fatmadian.p Buat yang pada mikir ini cuma salah satu strategi pemasaran film danur, plis..Jangan negative thingking dulu..Bisa aja itu bener. Kalian jgn suka nge-judge orang kayak gitu..Kalau suatu hari nanti kalian diposisinya kak Prilly dan banyak ayng nge-judge kalian boong lah, gini lah, gitu lah..Gimana perasaan kalian??," tulisnya membela