Dwi Andhika Umbar Ingin Tampil Beda

By Firli Athiah Nabila, Minggu, 26 Februari 2017 | 11:15 WIB
Dwi Andhika perkenalkan pacar baru (Firli Athiah Nabila)

Pesinetron Dwi Andhika ternyata sibuk berbisnis di dunia fashion. Ia juga aktif memasarkan clothing line miliknya melalui bazaar, salah satunya adalah bazaar Shopping Fever yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada Sabtu (25/2). 

Baca : Rayakan Valentine, Dwi Andhika Suruh Pacar Minum Kopi

Andhika saat itu terlihat menunggui standnya seorang diri sambil sibuk melayani pembeli.

Ditanya soal alasannya beralih ke dunia bisnis fashion, Andhika mengaku sudah lama jatuh hati pada dunia fashion. "Setelah lulus kuliah, jadi designer itu cita-citaku, sih. Tadinya aku kan memang suka banget sama dunia fashion, jadi pas nyemplung di dunia itu, banyak banget yang bisa dipelajari" tutur Dhika.

Pria kelahiran Bandung, 3 April 1986 itu juga merasa bahwa menggeluti dunia fashion banyak menginspirasi dirinya. Salah satunya adalah terinspirasi untuk mengubah gaya rambutnya menjadi gimbal. Menurutnya, menjadi seseorang yang berani tampil beda itu lebih baik ketimbang hanya mengikuti tren.

"Kalau rambut, udah pernah coba semua. Sekarang lagi manjangin rambut buat digimbal. Dari semua model, yang paling berasa jadi diri gue banget itu pas digimbal. Rasanya gaya aja gitu dan orang juga belum banyak yang berani gimbal."