Maia Estianty Umrah Bareng Dul, Ungkap Anaknya Menangis Dengar Suara Adzan

By Firli Athiah Nabila, Minggu, 26 Februari 2017 | 11:30 WIB
Maia Estianty merayakan ulang tahun tempat karaokenya yang ke-5 tanpa ketiga anaknya. (Firli Athiah Nabila)

Maia Estianty kembali menjalankan ibadah umrah. Kali ini Maia tak pergi sendirian, melainkan bersama putra bungsunya, Dul Jaelani. Sayangnya, Al dan El tidak ikut bersama mereka.

Baca : Sempat Menderita, Kini Maia Estianty Sangat Bahagia

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun mengunggah momen kebersamannya dengan Dul di akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/2/2017). Maia Estianty memperlihatkan foto Dul saat di Masjid Nabawi, Madinah.

 

Di foto tersebut, Dul tampak mengenakan atasan putih serta memakai peci. Maia pun mengungkapkan kalau anak bungsunya itu menangis mendengar suara adzan di sana.

"Kata @duljaelani, suara azan seperti suara malaikat. Nangis dan terharu di rumah Rasulullah. And katanya kakak-kakak pasti nyesel nggak ikut umroh @alghazali7 @elelrumi," tulis Maia Estianty sebagai keterangan fotonya.

Pentolan grup Duo Maia ini juga mengunggah momen di mana Dul tertidur usai terpesona melihat keindahan di Tanah Suci. "@duljaelani terpana dengan Masjid Nabawi setelah sholat shubuh, dan langsung tepar!" tulis Maia disertai emoji tertawa

Dari unggahannya di Instagram, Maia Estianty dan Dul Jaelani berangkat umrah sekitar dua hari lalu. Sebelum keberangkatannya, mantan rekan duet Mulan Jameela ini berpamitan kepada followersnya. "Pamit dulu ya....with @duljaelani to Jeddah....bye Indonesia."