Sabai Morscheck Tolak 'Job' Pilih Fokus Urus Anak

By Firli Athiah Nabila, Minggu, 26 Februari 2017 | 11:45 WIB
Ringgo mengaku anaknya Bjorka tak mirip dengannya (Firli Athiah Nabila)

Wajah cantik Sabai Morscheck kini sudah tak terlihat lagi di dunia hiburan. Sejak hamil hingga anak pertamanya, Bjorka berusia setahun, Sabai lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Baca : Main Film Baracas, Ringgo Agus Ingat Sakit Hati soal Mantan

Malah saking fokusnya urus anak, Sabai sampai belum terpikirkan untuk kembali sibuk di dunia hiburan. Hal itu diungkapkan suaminya, Ringgo Agus saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Enggak harus sih ya, karena pada saat dia jadi istri gue, gue memberi kebebasan kapan dia mau bekerja dan tidak. Karena menurut gue, itu tanggungjawab gue. Sabai dengan anak, gue yang bekerja," ungkap Ringgo Agus.

Ringgo Agus mengatakan istrinya memang punya komitmen mengurus anaknya sendiri, bahkan memberi ASI eksklusif hingga Bjorka berusia dua tahun. Soal ini Ringgo pun juga memberi kebebasan kepada Sabai. "Menurut dia selama dia enggak ngapa-ngapain dia masih bisa memberi ASI langsung, dan gue sangat menghormati itu. Jadi gue beri kebebasan untuk Sabai. Apa pun yang dia mau gue sebagai suami support, gue enggak maksa harus di rumah," ujar Ringgo Agus.

Saking fokusnya urus anak, Ringgo menyebut Sabai sampai rela menolak pekerjaan. "Kemarin ada beberapa pekerjaan, Sabai bilang enggak bisa, kenapa karena ada anak, anak enggak bisa dititipin. Jadi sudah saking nempelnya, pisah sudah enggak tenang, enggak ada lagi sabai. Adanya Sabai-Bjorka," tutur Ringgo Agus.