Shafeea Ahmad Cuma Minta Kado Kecil ke Ahmad Dhani dan Mulan Jamela

By Firli Athiah Nabila, Minggu, 26 Februari 2017 | 12:00 WIB
Ulang tahun Shafeea hanya minta kado kecil (Firli Athiah Nabila)

Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea berulang tahun yang ke-enam. Ulang tahun Shafeea pun kembali dirayakan di rumah orangtuanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Baca : Meriahnya, Pesta 1000 Balon Ultah Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Konsep perayaan ulang tahunnya bertema seribu balon di mana balon warna-warni menghiasi rumah Ahmad Dhani yang bernuansa gelap. Selain dibuatkan pesta ulang tahun, Shafeea sendiri meminta kado khusus kepada ayah dan bundanya.

"Saya belum ngasih kado, ini pestanya kita EO-in sendiri. Dia cuma minta slime sama squishy, itu aja sebenarnya. Cuma dia mintanya tiap hari ha ha ha," ungkap Ahmad Dhani.

"Dia tuh party girl sebenarnya. Dia sudah lama nanya ulang tahunnya tinggal berapa hari lagi, dari hari ke-200 sampai tinggal 20 hari dia nungguin, dia ngitungin emang," lanjutnya.

Hal senada pun diungkapkan Mulan Jameela. "Aku nanya pengin dibeliin apa, dia bilang squishy dan slime. Aku justru minta hadiah ke dia untuk bisa sekolah tahun ini, kayak dia harus sekolah," ujar Mulan. Di ulang tahun Shafeea itu dihadiri keluarga serta teman-teman terdekat Dhani dan Mulan. Mereka juga mengundang beberapa anak yatim. Di perayaan tersebut juga tampak hadir keluarga Anang Hermansyah, Tika eks T2, dan Sarwendah yang membawa anak-anak mereka.