Shafeea Ingin Jadi Penyanyi, Ahmad Dhani: Dia Pikir Enak Kali

By Firli Athiah Nabila, Senin, 27 Februari 2017 | 01:45 WIB
Ulang tahun Shafeea hanya minta kado kecil (Firli Athiah Nabila)

Shafeea Ahmad tak terasa kini sudah berusia enam tahun. Di usia barunya ini, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu sudah menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi.

Baca : Meriahnya, Pesta 1000 Balon Ultah Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Mulan Jameela bahkan mengatakan suara Shafeea lebih merdu darinya. Malah Mulan mengakui anak perempuannya itu sudah ingin dibuatkan lagu oleh ayahnya.

"Kita enggak arahkan dia juga sudah tertarik sama musik. Dia sih bilangnya pengin jadi penyanyi, suaranya sih bagus, lebih merdu dari aku, nada udah tahu, dia belajar vibra juga," ujar Mulan ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

 Ahmad Dhani pun menimpali pernyataan istrinya. "Kalau nyanyi mah dia bisa nyanyi emang. Dia pikir enak kali jadi penyanyi ha ha ha," ungkap ayah Al, El, dan Dul tersebut.

Melihat bakat putrinya, Ahmad Dhani sempat ingin membuatkan lagu. Namun Mulan mengaku tak mau memaksakan Shafeea terjun di dunia musik terlalu dini.

"Mas Dhani pengin banget bikin lagu, tapi dia males kalau diajak rekaman. Tapi ya kita enggak mau maksain ya. Kalau maksa dibilang eksploitasi lagi, yang penting anak ada rasa suka, nikmatin dulu," tutur Mulan Jameela.