Gegap Gempita Penghargaan Oscar 2017

By nova.id, Senin, 27 Februari 2017 | 02:15 WIB
Host Oscar Award, Jimmy Kimmel (nova.id)

Ajang penghargaan Oscars ke-89 kembali digelar di Hollywood Dolby Theatre. Acara penuh bintang ini langsung dibuka dengan hangat oleh penampilan memukau  penyanyi Justin Timberlake dengan lagu Can't Stop The Feeling

Baca : Ini Deretan Aktor Ganteng Nominasi Oscar Award, Kategori Aktor Pria Terbaik Tahun Ini

Acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel ini juga dibuka dengan sambutan dan komentar sarkastik dari sang host. Salah satunya soal kepemimpinan presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Setelahnya, peraih penghargaan pertama untuk kategori Best SupporTing Actor yang diraih oleh Mahershala Ali. Pria berkulit hitam ini pun mengucap kata sambutan sambil menyebutkan satu per satu rekan kerjanya. 

Tak ketinggalan, ia menyelipkan ucapan terima kasih untuk sang istri, Amatus Sami-Karim, yang baru saja melahirkan putri cantiknya 4 hari lalu.

Selain itu, satu hal unik yang tak luput dari perhatian para awak media di acara tersebut adalah kealpaan aktor tampan Ryan Gosling di karpet merah. 

Nabil Ahmad, perwakilan host dari HBO, menyebut bahwa kehadirannya di karpet merah sangatlah ditunggu-tunggu.  "Ryan gosling berhasil bersembunyi dari semua orang. Tak ada yang lihat dia lewat. Semua orang menunggu, tapi dia tak ada."

Wida Citra Dewi/NOVA.id