Ahmad Dhani Sebut Masih Simpan Dokumentasi Maia Main Sinetron

By Firli Athiah Nabila, Senin, 27 Februari 2017 | 03:45 WIB
Ahmad Dhani mengaku masih simpan dokumentasi foto lawas dengan rapi (Firli Athiah Nabila)

Baru-baru ini, Ahmad Dhani menghebohkan media sosial. Ia mengunggah foto lawas pernikahannya dengan Maa Estianty di akun Instagram pribadinya. Lantas ada apakah Dhani memperlihatkan kenangannya itu?

Baca : Ahmad Dhani Unggah Foto Lawas Resepsi Pernikahan Bersama Maia, Ada Apa?

Ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017), Ahmad Dhani mengaku tak ada maksud apa-apa mengunggahnya. Ayah Al, El, dan Dul ini hanya sekadar iseng.

"Enggak ada apa-apa sih. Orang kan enggak banyak lihat wajahnya Maia jaman dulu ha ha ha. Saya enggak peduli komentarnya sih, kan saya iseng aja," ujar Ahmad Dhani.

Musisi berusia 44 tahun tersebut juga mengaku tak sengaja menemukan foto lamanya itu. "Saya seminggu kemarin beres-beres, nemu macem-macem. Saya foto apa aja disimpen, enggak usah Maia, foto pacar saya yang lama juga disimpen," kata Ahmad Dhani.

Tak cuma foto, Ahmad Dhani mengatakan masih menyimpan video Maia Estianty saat main sinetron. "Saya malah punya videonya Maia tahun 1991, videonya Maia waktu syuting sinetron, ada saya masih simpen. Nanti saya posting lagi ya," tutur Ahmad Dhani seraya tertawa.