Begini Reaksi Al, El, Dul Lihat Ahmad Dhani Unggah Foto Nikah dengan Maia

By Firli Athiah Nabila, Senin, 27 Februari 2017 | 04:00 WIB
Ahmad Dhani mengaku masih simpan dokumentasi foto lawas dengan rapi (Firli Athiah Nabila)

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty di akun Instagram pribadinya. Meski hanya sekadar iseng, unggahan Ahmad Dhani itu menuai komentar beragam.

Baca : Ahmad Dhani Sebut Masih Simpan Dokumentasi Maia Main Sinetron

Kalau istri Dhani, Mulan Jameela mengaku tak baper, lantas bagaimana reaksi ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty melihat foto pernikahan tersebut?

"Ya itu kan buat dokumentasi mereka juga, saya kirim juga ke mereka. Kalau El cuma bilang 'wih' eh terus dia malah minta bikin SIM," ujar Ahmad Dhani ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Berbeda dengan El, foto kenangan tersebut justru lebih menyentuh hati Al. Musisi berusia 44 tahun ini tak menunggu komentar dari mantan istrinya.

"Kalau Al bilang mengharukan ya. Dul kayaknya enggak komen deh ha ha ha. (Komen Maia) ngapain," kata Ahmad Dhani sambil memperlihatkan komentar anak-anaknya di chat messanger whatsapp pribadinya.

 Bukan cuma foto, Ahmad Dhani mengatakan masih menyimpan video kenangan saat Maia Estianty syuting sinetron 25 tahun silam. "Videonya Maia waktu syuting sinetron di TVRI juga ada saya masih simpen. Nanti saya posting lagi ya," tuturnya.