Wah, Artis Indonesia Hadiri 'Nobar 'Oscar 2017

By nova.id, Senin, 27 Februari 2017 | 04:00 WIB
Para selebriti Tanah Air ikut memeriahkan ajang perhelatan Oscar 2017 dengan nonton bareng (nova.id)

Ajang perhelatan besar Penghargaan Oscar 2017 ternyata tak hanya dimeriahkan oleh para bintang Hollywood. Pesta bertabur bintang Hollywood tahunan  yang tengah digelar di Hollywood Dolby Theatre ternyata juga dinantikan para artis Tanah Air.

Baca : Gegap Gempita Penghargaan Oscar 2017

Bertempat di Four Seasons Hotel, Jakarta, acara nonton bareng Oscars ke 89 juga digelar. Tampak puluhan selebriti Tanah Air ini berkumpul dan hadir untuk ikut kemeriahan dalam ajang ini. Mulai dari  Rio Dewanto, Nycta Gina, dan Ferry Salim.

Masing-masing artis ini pun mengaku memiliki idola dan jagoan untuk berbagai kategori dalam nominasi Oscar 2017 ini. Salah satunya, Nycta Gina yang juga hadir didampingi oleh suaminya. Artis yang dikenal dengan karakter 'Jeng Kelin' ini mengaku mengidolakan dan menjagokan film favoritnya yang berjudul La La Land. Menurut Gina, ia memang sangat menyukai akting keren Ryan Gosling dan Emma Stone dalam film tersebut. 

"Kalo film, aktrisnya aku suka Emma Stone. Iya, tim La La Land." Kata Nycta Gina yang kala itu hadir dengan mengenakan hijab abu-abu, sweater putih bermotif, dilengkapi dengan rok silk motif tropikal.