Ini yang Bikin El Tak Ikut Umrah Bareng Maia Estianty dan Dul

By Firli Athiah Nabila, Senin, 27 Februari 2017 | 05:00 WIB
Ini Alasan El Rumi tak ikut Maia Estianty dan Adiknya Umrah (Firli Athiah Nabila)

Maia Estianty kembali menjalankan ibadah umrah. Keberangkatan ia kali ini bersama putra bungsunya, Dul Jaelani. Selama di sana, Maia memperlihatkan kebersamannya dengan Dul.

Baca : Maia Estianty Umrah Bareng Dul, Ungkap Anaknya Menangis Dengar Suara Adzan

Namun sayangnya dua kakak Dul, Al dan El tak bisa pergi bersama mereka. Ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017), El memang diajak untuk ikut umrah bersama ibundanya dan juga Dul.

"Cuma aku bilang aku enggak bisa ninggalin sekolah karena programnya seperti ini, aku try out terus US, nanti ada UN, UAS, ya dalam sebulan ada empat kali ujian," ujar El Rumi.

Bukan hanya El, si sulung Al Ghazali juga tak pergi bersama bunda dan adiknya. "Kalau aku sih kendalanya karena ujian ya, kalau Al enggak tahu deh. Kalau mungkin enggak disibukkan itu, saya ikut," kata El Rumi.

Padahal cowok berusia 17 tahun ini sangat ingin umrah dengan ibundanya. El sendiri mengaku belum ada rencana untuk ke Tanah Suci berempat."Belum, belum ada rencana, Insya Allah kalau Allah mengizinkan nanti ke sana," tutur El Rumi.