Jupe Kembali Drop dan Lakukan Transfusi Darah Lagi

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 28 Februari 2017 | 03:00 WIB
Gagal Nyoblos, Jupe Nangis (Firli Athiah Nabila)

Kondisi kesehatan Julia Perez terus mendapat perhatian. Senin (27/2/2017), artis yang akrab disapa Jupe ini mendadak dikabarkan kondisinya menurun. Hal tersebut diungkapkan Ruben Onsu.

Baca : Jupe Susah Ditemui, Pengawasan Semakin Ketat

Ruben Onsu menyebut kondisi sahabatnya sempat drop hingga masih membutuhkan untuk transfusi darah. "Jupe hari ini ngedrop lagi sih, makanya tadi saya buru-buru datang karena saya dikasih tahu kondisinya ngedrop," kata Ruben seperti dikutip dari Grid.ID.

Tak lama berselang, lewat akun Instagram pribadinya, Julia Perez memperlihatkan video saat dirinya melakukan transfusi darah. Video tersebut diunggahnya setelah terdengar kabar kalau kondisinya sempat menurun.

Di video singkat itu, mantan istri Gaston Castano ini menuliskan 'transfusi trombosit'. Julia Perez juga memperlihatkan kantong darah bergolongan A yang diterimanya dari pendonor.

Pelantun hits Aku Rapopo itu menunjukkan kantong darah yang diterimanya dari Ade Fitria Sechan. Julia Perez diketahui kembali masuk rumah sakit sejak awal Februari. Di salah satu unggahannya, Jupe menuliskan tentang pertolongan Tuhan.

"Pertolongan Tuhan mungkin tidak datang terlalu cepat, tdk juga Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu datang di saat yg tepat," tulis Julia Perez di salah satu unggahan fotonya.