Wulan Guritno Berhasil Galang Dana Rp 226 juta Untuk Yana Zein

By Swita Amallia Alessia, Selasa, 28 Februari 2017 | 03:15 WIB
Wulan Guritno (Swita Amallia Alessia)

Artis peran, Wulan Guritno melakukan aksi sosial untuk membantu sahabatnya Yana Zein yang tengah berjuang melawan kanker.  Yana Zein merupakan pelakon sinetron yang membintangi sejumlah sinetron seperti Doa dan Anugerah, Anak Membawa Berkah, dan Cinta di Langit Taj Mahal.Dana sebesar Rp 226 juta yang digalang lewat Kitabisa.com pun akhirnya dapat terkumpul hingga Senin (27/2).

Baca : Begini Kehidupan Yana Zein Sebelum Diserang Kanker

“Teman baik saya Yana Zein sedang berjuang menghadapi kanker payudara yang kondisinya memprihatinkan.Saat ini Yana harus segera mendapatkan tindakan dan pengobatan untuk mengatasi kanker payudaranya yang telah menjalar kebeberapa bagian dan organ tubuhnya. Selain itu kedua anaknya sudah 6 bulan tidak dapat bersekolah karena semua dana yang ada telah terpakai untuk membayar biaya pengobatan Yana.”, tulis Wulan dalam rilis yang diterima redaksi NOVA.id.

Sebenarnya, Wulan Guritno pada tanggal 8 Januari 2017 lalu telah berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 158 juta namun karena biaya pengobatan Yana terus meningkat  ia pun menambah target donasi menjadi Rp 250 juta. Bekerjasama dengan Kitabisa.com, Wulan Guritno dibantu oleh 1.025 donatur.