Mewah, Jennifer Aniston Pakai Perhiasan 142 Milyar di Oscar 2017

By nova.id, Selasa, 28 Februari 2017 | 06:30 WIB
Wah, Jennifer Aniston mengenakan perhiasan seharga milyaran (nova.id)

Aktris cantik nan awet muda, Jennifer Aniston tampaknya tak mau setengah-setengah untuk soal penampilan. Ketika menghadiri ajang penghargaan Oscar 2017 pada Minggu, 26 Februari 2017 lalu, Jennifer tampil dengan gaun serba hitam dari Atelier Versace dengan belahan dada super rendah dan belahan paha tinggi.

Soal aksesoris, Jennifer memilih untuk tampil sederhana dan tak berlebihan. Ia hanya mengenakan sepasang anting-anting besar dan juga sebuah cincin yang terlingkar manis di jarinya. Tapi jangan salah, harga dari perhiasan yang dikenakannya sangat fantastis, yakni mencapai 10,7 juta dollar AS atau setara 14,2 milyar rupiah!

Sepasang anting-anting tumpuk tiga rancangan Lorraine Schwartz yang bertatahkan berlian 100 karat itu dikenai harga 9,5 juta dollar AS (126 milyar rupiah) sementara cincin berlian 20 karat yang juga dikenakannya itu bernilai 1,2 juta dollar AS atau sekitar 15,9 milyar rupiah.

Pemeran Rachel Green di film serial Friends itu tampil sebagai presenter di Oscar 2017 untuk membuka penampilan penyanyi Sara Bareilles yang membawakan tribute untuk aktor dan aktris Hollywood yang tutup usia di tahun 2016. Selain itu, Jen sendiri sempat menyampaikan bela sungkawanya kepada aktor senior, Bill Paxton.

Wida Citra Dewi/NOVA.id