Para Istri, Kalau Suami Mulai Sulit Ereksi, Lakukan 4 Hal Ini

By , Selasa, 28 Februari 2017 | 10:30 WIB
Seberapa Penting Kerasnya Ereksi Penis Bagi Kualitas Hubungan Seksual (Nova)

Beberapa hal dapat menyebabkan suami kesulitan ereksi. Wah! Para istri, kalau suami mulai sulir ereksi, lakukan 5 hal ini:

1. Berat Badan

Mempertahankan berat badan memang bukan perkara yang mudah. Namun, berat badan yang ideal dapat mengembalikan kemampuan seksual suami.

Perlu diketahui, pria yang mengalami obesitas memiliki kadar testosteron jauh lebih rendah. Menjaga asupan makanan niscaya akan mengembalikan kemampun seksualnya.

2. Tidur

Siklus tidur suami ternyata mempengaruhi fungsi ereksi. Tentu saja, kurang tidur mempengaruhi gairah seks.

Perhatikan apakah suami mendengkur saat tidur? Jika jawabannya ya, carilah penyebab ia mendengkur. Pasalnya mendengkur dapat mengganggu kualitas tidurnya dan pada akhirnya mengganggu gairah seksnya.

3. Olahraga

Mungkin informasi ini akan menggugah semangat. Seperti diketahui, tubuh prima akan membuat performa hubungan seksual lebih optimal.

Aktivitas fisik adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan sekaligus mengurangi obesitas. Yuk, mulai ajak suami untuk melakukan olahraga rutin berdua

4. Diet

Atur makan makan dengan suami supaya tidak terlalu larut, karena makan terlalu malam secara umum tidak disarankan.

Ajak suami untuk mulai melakukan diet sehat. Menurunkan kolesterol dapat membantu meningkatkan kadar testosteron pria, sehingga diet sangat penting ketika ia mulai mengalami kendala fungsi seksual.

Selain itu, kadar gula yang tinggi pada pria dapat mengubah fungsi saraf di penisnya. Sehingga, pria dengan diabetes dan obesitas sangat mungkin mengalami kesulitan ereksi.