Wah, Dua Pangeran Arab Saudi Ini Juga Punya Banyak Penggemar

By nova.id, Selasa, 28 Februari 2017 | 12:15 WIB
pangeran fahad bin faisal al saud (nova.id)

Tak hanya Pangeran Mutaib saja yang membuat kaum hawa di Tanah Air jadi penasaran. Tetapi dua pangeran ini juga mencuri perhatian dan sangat dinantikan kehadirannya untuk tiba di Indonesia, esok hari, Rabu (1/3).

Wajah tampannya tak kalah dengan  Pangeran Mutaib, dialah Pangeran Mohammed Bin Salman.Hebatnya, ia juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Arab Saudi. Ia tercatat sebagai menteri pertahanan termuda di dunia dan memiliki banyak prestasi atas tugas-tugasnya.Tak heran, namanya pun jadi cukup tenar di dunia internasional.

Pangeran Mohammed Bin Salman merupakan putra Raja Salma dari istri ketiganya. Pangeran Mohammed Bin Salman mengeyam pendidikan di King Saud University.

Tak hanya Pangeran Mohammed Bin Salman, nama Pangeran Fahad Bin Faisal Al Saud juga santer menyita perhatian. Pangeran tampan ini merupakan cucu dari saudara Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdul aziz Al Saud. Lulusan dari Stanford University di bidang teknik mesin namun tertarik dengan dunia siber. Pangeran ini bahkan pernah bergabung dan menjadi anak buah Mark Zuckerberg pada tahun 2009. Ketertarikannya di dunia teknologi membawa namanya menjadi salah satu technopreuner sukses di Timur Tengah. Ia meninggalkan Facebook di tahun 2011 dan merangkul para startup untuk melebarkan sayap.