6 Tahun Nikah, Zee Zee Shahab Masih Sering Rebutan Handuk

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 1 Maret 2017 | 02:00 WIB
Pernikahan Zee Zee Shahab dengan Prabu Revolusi telah memasuki usia yang ke enam (Firli Athiah Nabila)

Rumah tangga Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi tak terasa sudah memasuki tahun ke enam. Mereka pun termasuk pasangan yang jarang diterpa gosip.

Baca : Zee Zee Shahab Soal Kabar Cerai Tommy Kurniawan

Diakui Zee Zee Shahab, pernikahannya diibaratkan masih dalam tingkat sekolah dasar. Aktris keturunan Betawi tersebut tak memungkiri kalau ia dan suaminya juga sering bertengkar.

 "Hampir sama kayak yang lain, kalau dibilang enggak pernah berantem enggak mungkin. Tapi gimana cara kita menyelesaikan berantem itu yang enggak terlalu berat," ujar Zee Zee saat ditemui Nova.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

 Zee Zee mengatakan pertengkarannya hanya masalah sepele saja. "Berantem yang lucu-lucu aja kayak rebutan handuk, atau karena rumah berantakan, itu aja," ungkapnya seraya tertawa kecil.

Beruntung, Zee Zee Shahab dan suaminya bisa setiap hari menghabiskan waktu bersama lantaran tempat kerja mereka berdekatan."Quality time hampir tiap hari karena tempat kerja aku sama kantor suami berada di satu kawasan. Kalau mau live apa tapping aku titipin anak ke dia. Kalau dia siaran titipin anak ke aku, hampir tiap hari kita ketemu," tutur Zee Zee Shahab.