Duh, Ini Kondisi Tangan Jupe yang Penuh Bekas Suntikan

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 1 Maret 2017 | 10:45 WIB
Ngeri, ini kondisi tangan jupe yang penuh dengan bekas suntikan (Swita Amallia Alessia)

Kabar kondisi Jupe yang terus menurun mendapatkan perhatian publik. Salah satu sahabat karibnya yang kerap menjenguk Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah. Ruben juga pernah mengatakan bahwa kondisi sahabatnya sempat drop dan ia pun terburu-buru menengok Jupe yang kini terbaring untuk mendapatkan  perawatan di RSCM.

Baca : Jupe Kembali Drop dan Lakukan Transfusi Darah Lagi

Dalam kondisinya yang tengah sakit, Jupe masih sempat mengunggah kondisi terakhirnya. Lewat akun sosial media instagram, Jupe merekam tangannya yang penuh bekas suntikan dengan fitur Insta story.

Duh, membayangkan sakitnya jarum suntik yang menembus lengan Jupe membuat miris hati. Terlihat bekas lebam dan membiru di sepanjang tangannya Jupe.

Tak heran, beberapa artis yang menjenguknya selalu mengatakan bahwa Jupe hebat karena kuat dan tegar menghadapi proses kemoterapi yang tak mudah.

Salah satunya artis dangdut yang memuji kehebatan dan kesabaran Jupe adalah Inul daratista. Usai menengok Jupe, Inul pun menuliskan pujian kepada Jupe.

"Wanita kuat bisa dilihat bgmn dia mampu bertahan sesakit apapun rasanya, yulia wanita hebat. Byk org sering memujiku tp mrk tidak tau mungkin aku tak sekuat kamu yulia sayang,"tulis Inul dalam curhatnya di akun Instagaram miliknya.