Konser BCL, Reza Rahadian Menari Ala ‘La La Land’

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 2 Maret 2017 | 04:15 WIB
Kemegahan konser Tunggal BCL yang berlangsung sukses (Firli Athiah Nabila)

Bunga Citra Lestari baru saja menggelar konser perdananya bertajuk It's Me BCL di Plenary Hall JCC, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017). Di konsernya tersebut, ada satu penampilan yang begitu berkesan, yakni duet BCL bersama Reza Rahadian.

Baca : Noah Sinclair Menangis Ditengah Konser 'It's Me BCL, Ada Apa?

Ya, Reza Rahadian ikut menyanyikan single BCL berjudul Jangan Gila. Bukan cuma bernyanyi, mereka juga menampilkan drama musikal yang membuat seisi ruangan riuh seperti penampilan Emma Stone dan Ryan Gosling di La La Land.

Usai bernyanyi, BCL tampak puas mempersembahkan drama musikal single itu. "Kayaknya Ryan dan Emma harus mundur ya dari La La Land. Diganti BCL dan Reza. Kalau ada produser di sini yang mau bikin drama musikal, sudah tahu kan bintangnya siapa," ujar Unge disambut tawa penonton.

Rupanya bagian tersebut membuat Reza Rahadian begitu gugup. Pemain film Habibie dan Ainun itu mengaku takut harus bernyanyi sambil menari.

"Proses untuk segmen tadi sangat sulit, karena latihannya baru lihat koreonya udah mules duluan, takut banget. Tapi akhirnya selesai pas kontak mata sama Unge. Dance-nya nervous, tapi senangnya pas tatapan part itu sudah selesai," tutur Reza ditemui usai konser.

Selain Reza Rahadian, BCL juga berduet dengan Joe Taslim, Ariel Noah, Nathan Hartono, Ari Lasso, Yovie Widianto, dan DJ Dipha Barus.