Dian Sastro Lakukan Penelitian Untuk Temukan Arti Cantik

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 2 Maret 2017 | 04:30 WIB
Dian Sastro mencari tahu definisi cantik dengan penelitian (Firli Athiah Nabila)

Dian Sastrowardoyo rupanya begitu penasaran dengan definisi cantik sebenarnya. Saking ingin mencari tahu, Dian sampai membuat penelitian untuk menemukan arti cantik sesungguhnya.

Baca : Dian Sastrowardoyo Tertantang Untuk Ganti Penampilan Demi Senangkan Suami

Menurut pemain fim Ada Apa dengan Cinta itu, definisi cantik setiap orang berbeda-beda. Malah Dian Sastro mengatakan cantiknya seorang perempuan tak melulu soal kulit putih dan rambut panjang.

"Yang menarik banget adalah sebenarnya apa yang dibilang cantik itu selalu yang berganti, selalu dinamis. Orang-orang yang terlihat cantik itu yang comfortable with how they look," ujar Dian di peluncuran Micellar Water L'Oreal Paris di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Ibu beranak dua itu melihat orang-orang cantik karena memang nyaman dengan penampilannya. Yang terpenting bagi Dian Sastro, bagaimana caranya tampil percaya diri dengan apa yang kita miliki.

"Kita bisa bikin definisi cantik kita sendiri, cantik enggak harus selalu kulit putih, rambut lurus tapi dark skin juga bisa so beautiful, rambut keribo juga bisa very stunning. Gimana caranya kita bisa bikin diri kita yang begini ini tuh bisa cantik banget dan nyaman banget," tutur Dian Sastro sumringah.