Begini Cara Menggunakan Eyeshadow Sesuai Acara

By nova.id, Kamis, 2 Maret 2017 | 09:00 WIB
Tips Pulasan Eyeshadow Warna Biru Silver yang Tidak Menor Untuk Sehari-hari (nova.id)

Mata indah menjadi kunci bagi wanita yang ingin menjaga penampilan. Lelah dan kurang istirahat sering mengurangi keindahan mata. Padahal tatapan mata bisa menjadi langkah awal untuk tampil cantik. Dengan riasan mata yang tepat, tampilan memesona bisa didapat kapan pun di mana pun.

Yang kita perlukan hanyalah memilih dan memakai rangkaian eyeshadow yang bisa membuat mata semakin indah. Dengan beragam pilihan warna, kita bebas menciptakan riasan yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri.

1.Penggunaan Eyeshadow Kit

Dengan beragam warna mengandung hydrogenated lanolin untuk mencegah terbentuknya keriput di sekitar mata. Tersedia set kombinasi warna yang biasanya terdiri dari masing- warna primer dan sekunder yang dapat dipadupadankan.

Tip: Gunakan kuas yang berbeda dengan cara membeli beberapa kuas terpisah untuk memulas warna-warni eyeshadow saat dibutuhkan. Hal ini agar tidak terjadi penumpukkan warna saat menggunakan kuas yang sama, serta meminimalisir menumpuknya bubuk pada ujung kuas.

2. Penggunaan Trio Eyeshadow Kit

Dengan tiga warna dalam satu kemasan, mengandung UV Filter dan moisturizer yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus pelembap kulit di sekitar mata. Biasanya produk yang ditawarkan dalam tiga set kombinasi warna.

Tip: Produk ini dikemas dalam bentuk yang praktis dan hadir dengan tiga warna utama yang selalu menjadi andalan dalam satu rumpun. Jangan terlalu sering menggunakan ujung kuas untuk warna yang berbeda, untuk mencegah perubahan warna eyeshadow yang ingin diaplikasikan.

Baca: 5 Cara Membaurkan Eyeshadow Warna Terang Tanpa Terlihat Berlebihan