Aming Jatuhkan Talak, Evelyn Bersikeras Tak Mau Bercerai

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 3 Maret 2017 | 07:15 WIB
Aming tak malu menawarkan pihak lain yang mau mendanai pesta resepsi pernikahannya dengang Evelyn Nada Anjani. (Firli Athiah Nabila)

Rumah tangga Aming dan Evelyn sedang diujung tanduk. Kabar perceraian keduanya pun bukan isu belaka. Pasalnya tepat hari ini Aming mengajukan permohonan talak kepada Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca : Perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani Hanya 'Settingan'?

Meski telah mengajukan permohonan talak, pihak Evelyn Nada Anjani bersikukuh tak mau bercerai. Hal ini disampaikan pengacara Evelyn,Henry Indraguna saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

"Yang jelas kalau memang hari ini didaftarkan maka kami kuasa hukum siap berperang. Saya nyatakan kami tidak mau bercerai. Tidak akan mau bercerai," ungkap Henry Indraguna.

Pengacara Evelyn menegaskan kliennya masih mencintai suaminya. Menurut pihak Evelyn, alasan perceraian yang dilayangkan Aming sebetulnya masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya pastikan Evelyn sangat cinta, jadi kami tidak mau bercerai. Pokoknya saya sudah tanyakan, alasannya tidak jelas, pokoknya yang jelas kami tidak mau bercerai," ujar Henry Indraguna.