CLBK, Brad Pitt Kembali Hubungi Jennifer Aniston Untuk Curhat

By Wida Citra Dewi, Jumat, 3 Maret 2017 | 09:15 WIB
Brad Pitt berusaha menghubungi kembali mantannya Jennifer Aniston (Wida Citra Dewi)

Jennifer Aniston tampaknya tak pernah lepas dari sorotan media. Setelah kehadirannya yang begitu anggun di ajang 89th Academy Awards atau Oscar 2017 dan juga isu kehamilannya yang diungkapkan Kathy Hilton, kali ini Jennifer dikabarkan akrab kembali dengan mantan suami, Brad Pitt.

Baca :Jennifer Aniston Bingung Dikabarkan Hamil

Setelah berpisah di tahun 2005 karena Brad dikabarkan selingkuh dengan Angelina Jolie, banyak pihak yang mengasihani Jennifer. Pada saat Brad akhirnya bercerai dengan Angelina pun, Jennifer sempat berkata bahwa itu adalah karma yang harus ditanggung keduanya.

Namun kerenggangan itu ternyata tak lagi berlaku. Dilansir dari US Weekly, Brad Pitt baru-baru ini berhubungan lagi dengan bintang film seri Friends itu lewat pesan singkat. Brad yang saat itu tak punya nomor Jennifer, akhirnya mencari nomornya dari sahabat dan kerabatnya.

Seorang sumber mengatakan bahwa Brad pertama kali mengirimkan pesan untuk memberi ucapan selamat kepada Jennifer yang berulang tahun ke-48 pada 11 Februari lalu. Ia juga mengatakan bahwa Brad sempat curhat soal peliknya perceraian dengan Angelina yang melibatkan hak asuh untuk keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne

“Brad bercerita bahwa dia tengah dalam masa yang sulit dengan perceraiannya. Dan mereka berdua saling bertukar pesan singkat untuk mengenang masa lalu,” ujar sumber tersebut.

Sementara itu, suami Jen, Justin Theroux, juga disebut-sebut merasa tak masalah dengan kedekatan keduanya. 

"Justin baik-baik saja soal mereka berteman. Jen hanya ingin bersikap baik." tambahnya.