Nikita Mirzani Cabut Laporan Usai Jenguk Jupe di RS

By Firli Athiah Nabila, Jumat, 3 Maret 2017 | 10:15 WIB
Nikita Mirzani dan Jupe saling melaporkan di kantor kepolisian (Firli Athiah Nabila)

Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez akhirnya menemui titik terang. Bintang film Comic 8 mencabut laporannya atas pencemaran nama baik yang dilayangkan kepada Jupe.

Baca :Nikita Mirzani Jenguk Jupe, Perseteruan Selesai?

Pencabutan laporan tersebut dibenarkan oleh pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid. "Iya sudah. Kemarin suratnya sudah diterima dan sudah kita sampein ke Kak Jupe," ungkap Fachmi Bachmid saat dihubungi melalui telepon, Jumat (3/3/2017).

Nikita Mirzani mencabut laporannya usai menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangungkusomo, kemarin. Seperti diketahui, pelantun hits Aku Rapopo itu sudah sebulan terakhir berada di rumah sakit karena kondisinya yang memperihatinkan.

"Ya sudah saling memaafkan jadi ini jadi introspeksi diri masing-masing. Dia (Nikita) lihat Jupe sakit. Kemarin ketemu mereka saling berpelukan, saling mencurahkan isi hati masing-masing," ujar Fachmi Bachmid. Sang pengacara juga menyebut Nikita Mirzani berniat memberikan donor darah untuk Julia Perez. "Nikita juga ada niatan mau donor darah. Dia juga mendoakan biar Jupe cepat sembuh," tutur Fachmi Bachmid.