Istri Aming Ungkapkan Rasa Cintanya Untuk Aming

By Firli Athiah Nabila, Sabtu, 4 Maret 2017 | 02:30 WIB
Evelyn dengan menangis menceritakan keinginannya yang menolak untuk bercerai dari Aming (Firli Athiah Nabila)

Pasangan artis Aming dan Evelyn yang baru membina rumah tangga sembilan bulan nampaknya harus mengubur keinginan untuk hidup berdampingan selamanya. Aming dikabarkan telah mendaftarkan permohonan talak cerainya, Jumat (3/3). Kabar ini begitu menghentak banyak pihak lantaran selama ini keduanya terlihat baik-baik saja. Bahkan mereka kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Baca : Evelyn Sebut Sepele Penyebab Cerainya dengan Aming Yang menjadi pertanyaan, sejak kapan sebenarnya rumahtangga Aming dan Evelyn mulai kisruh? Saat menggelar jumpa pers di Belleza Tower, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017), Evelyn mengungkapkan pertengkarannya dengan Aming bermula sejak akhir tahun lalu.

 "Kayaknya mulai Desember, pertengkaran enggak banyak, hanya beberapa kali itu pun. Cek cok itu hal yang biasa menurut saya, karena pernikahan kita juga masih kurang lebih 8 bulan," ungkap Evelyn.

Diakui Evelyn, yang membuat mereka bertengkar cuma karena masalah sepele. Namun saat ditanya lebih lanjut soal faktor penyebabnya, Evelyn tak menjelaskannya secara rinci.

"Saya juga makanya bingung, saya kaget dan bingung. Saya berpikir kalau ada perceraian kenapa harus ada pernikahan. Aku percaya cinta itu bakal ngalahin semuanya," ujar Evelyn.

Meski telah didaftarkan permohonan talak, jadwal sidang perdana Aming dan Evelyn belum ditentukan. Pihak pengadilan sendiri masih mempelajari berkas perkara dengan nomor 826/pdt.g/2017.