Wow, Garuda Travel Fair Hadir di 24 Kota

By Edwin, Sabtu, 4 Maret 2017 | 01:15 WIB
Pameran wisata GTFA akan digelar di 24 kota (Edwin)

Tingginya minat dan daya beli masyarakat untuk traveling membuat berbagai maskapai berlomba menawarkan jasa yang menarik. Salah satunya maskapai dari Garuda Indonesia. Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto menjelaskan pelaksanaan Garuda Travel Fair (GATF) yang akan berlangsung di tahun 2017.  

"Kami juga berupaya untuk menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan GATF di 24 kota besar di Indonesia,” katanya.

Selain di Jakarta, GATF 2017 phase I ini juga akan dilaksanakan di 23 kota lainnya seperti Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura.

“Pada pelaksanaan GATF tahun 2016 lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak total lebih dari 140 ribu pengunjung dalam 1 (satu) tahun dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 430 miliar. Untuk GATF tahun 2017 di Jakarta, pada phase I ini kami menargetkan perolehan sebesar Rp  207,3 miliar dengan total pengunjung sebanyak 77 ribu pengunjung,” terangnya Toni.