Wah, Ada Cashback Rp 1,5 juta dari BNI di Garuda Travel Fair 2017

By Edwin, Sabtu, 4 Maret 2017 | 03:00 WIB
Antrean mengular di stan BNI pada GTFA 2016 (Edwin)

Demi mendukung tema Digital Experience yang diusung pada Garuda Travel Fair (GATF) 2017. Selain terdapat e-form untuk pembukaan rekening BNI Debit Garuda, BNI juga memperkenalkan mobile application ventugo yang digunakan untuk menginformasikan promo terkini dari event yang dilaksanakan BNI. Termasuk beragam promo Travel Experience dengan Garuda.

Program promo bagi pemilik Kartu Kredit BNI antara lain; 550 cashback tiket per hari hingga Rp 1,5 Juta untuk Pemegang Kartu Kredit Platinum, Signature dan Infinite, Cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan, Extra Cashback hingga Rp 1 Juta dengan BNI Reward Points, serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points mereka untuk menghemat hingga 50%. Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Free 1 tiket first class dan 7 tiket business class untuk 8 Top Spender.

Baca : Wow, Garuda Travel Fair Hadir di 24 Kota

Khusus bagi bagi pemegang kartu debit BNI Garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp 1 Juta untuk 500 cashback per hari, free 50.000 garuda miles serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp. 50 Ribu. Bagi pemilik Kartu Debit BNI yang beruntung telah disiapkan Lucky Dip berupa voucher belanja, dan merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp 3 juta.

Program menarik juga disiapkan untuk pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit Garuda BNI, yaitu free annual fee 2 tahun dan pembukaan rekening Debit BNI Garuda dengan setoran awal minimal Rp 10 Juta (blokir saldo 1 bulan) berhak mendapatkan cashback Rp 500 Ribu.

BNI juga mengikutsertakan anak perusahaan untuk meramaikan event GATF ini, BNI Syariah yang juga penerbit jenis iB Hasanah Card akan memberikan cashback Rp. 500.000 kepada 25 orang pertama pembeli paket umroh selama event, cashback 10% untuk rute padang dan lombok serta cicilan 0% hingga 3 bulan. BNI Life hadir memberikan perlindungan kecelakaan diri selama masa liburan.