Evelyn Ngotot Tak Mau Bercerai, Ini Tanggapan Pihak Aming

By Firli Athiah Nabila, Sabtu, 4 Maret 2017 | 08:30 WIB
Evelyn, istri Aming tengah mengunjungi salah satu klinik di kawasan Melawai, hamilkah? (Firli Athiah Nabila)

Komedian Aming telah resmi mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sudah dijatuhkan talak, istri Aming, Evelyn bersikeras tetap ingin mempertahankan pernikahan mereka yang baru berjalan delapan bulan.

Baca : Ini Alasan Aming Menghilang Usai Jatuhkan Talak Cerai

Evelyn bahkan sampai menyewa tujuh pengacara untuk mengurusi agar tak bercerai karena Evelyn menganggap masalah mereka sepele. Mendengar hal ini, pengacara Aming, Devi Waluyo menghormati keinginan istri Aming tersebut.

"Ya enggak apa-apa, itu kan masing-masing punya keinginan ya. Tapi kan ada hal yang mungkin menurut Aming tak bisa dilanjutkan. Hal-hal itu yang enggak bisa kita ungkapkan ke publik," ungkap Devi Waluyo saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (4/3/2017).

Devi Waluyo menjelaskan sebelum mengajukan permohonan cerai, Aming dan Evelyn sudah pernah bertemu. "Oh beberapa minggu yang lalu. Saya enggak tahu juga. Ketemu juga untuk ada pertemuan aja," ujar Devi Waluyo.

Baca : Istri Aming Ungkapkan Rasa Cintanya Untuk Aming

Pengacara Aming sendiri enggan membahas lebih lanjut tentang penyebab yang membuat kliennya ingin berpisah. "Ini kan masalah keluarga juga, enggak enak kalau kita publish. Kalau dari pihak Aming sih gitu, biarkan hakim aja yang membahas dipersidangan," tutur Devi Waluyo.