Akikah, Alice Norin Tak Tega Gunduli Putri Kecilnya

By Firli Athiah Nabila, Sabtu, 4 Maret 2017 | 09:45 WIB
Alice Norin gelar syukuran akikah putrinya (Firli Athiah Nabila)

Setelah berumur 40 hari putrinya, Alita Naora Lawi lahir, Alice Norin akhirnya menggelar akikah. Acara pemotongan rambut tersebut diadakan Alice dengan begitu sederhana dan khidmat di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Baca : Alice Norin Gelar Akikah Putri Pertama

Saat acara akikah, Alice Norin hanya meminta rambut anaknya digunting sedikit di bagian pinggir. Istri Alvin Yudhapatria ini seakan tak tega melihat putri kecilnya berkepala gundul.

 "Tadinya mau digundulin, pas tanya dokter, katanya enggak perlu. Kalau rambutnya kan katanya kotor tuh pas di dalam (kandungan) nah itu katanya rambut lahirnya akan copot sendiri. Soalnya cewek sih he he he," ujar Alice Norin di kediamannya, Sabtu (4/3/2017). 

Dalam acara tersebut, Alice Norin menggabungkan akikah anaknya dengan keponakannya. Pesinetron blasteran Norwegia-Manado itu pun memang sengaja hanya mengundang kerabatnya saja.

 "Akikahnya kebetulan digabung sama kakak ipar, karena mereka belum akikah jadinya barengan. Temanya black and white, sederhana aja. Yang datang juga keluarga deket aja," tutur Alice Norin.