Acha Septriasa Lebih Kurus Setelah Menikah, Lho Kenapa?

By Firli Athiah Nabila, Minggu, 5 Maret 2017 | 02:15 WIB
Acha Septriasa (Firli Athiah Nabila)

Apa kabar Acha Septriasa? Lama tak terdengar, Acha Septriasa kini kembali ke Indonesia. Maklum beberapa bulan terakhir, aktris sekaligus penyanyi ini ikut suaminya tinggal di Australia.

Baca : Soal Momongan, Acha Septriasa dan Ibunda Beda Pendapat Karena Hal Ini

Setelah menikah, ada perubahan mencolok yang terlihat dari Acha Septriasa. Yakni tubuhnya yang lebih kurus dari biasanya. Diakui Acha, berat badannya memang menyusut hingga dua kilogram.

"Iya kurus, sekarang 47 kg, orang saya kerja, ngepel ha ha ha. Terkadang juga saya suka malas makan, karena kan sudah masak tuh. Jadi pas makan udah eneg, udah enggak nafsu," ujar Acha ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Pemain film Testpack itu rupanya mengerjakan semua urusan rumah tangganya sendiri. Lucunya, saat berat badan Acha Septriasa turun, sang suami justru menjadi lebih gemuk dari sebelum nikah.

"Di sana saya lebih banyak ngurusin rumah, bersih-bersih, masak buat dia. Aku kan jagonya masakan Indonesia kayak tumis-tumis terus soto, suami saya kayaknya puas banget sampai badannya gemuk sekarang," ungkap Acha Septriasa.