Selamat Jalan, Tommy Page...

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 5 Maret 2017 | 05:00 WIB
Tommy Page saat menghadiri Billboard Music Award, 21 May 2016 di Los Angeles,AS (Swita Amallia Alessia)

Tommy Page (46), yang dikenal dengan lagu I’ll Be Your Everything di tahun 1990 ditemukan meninggal Jumat (3/3) dan ia diduga bunuh diri, dilansir dari US Weekly.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Tommy Page menggantung dirinya sendiri. “Ini mengagetkan semua orang karena dia adalah orang yang bahagia dan tak ada satupun tanda yang menyiratkan ada sesuatu yang salah,”.

Tommy dikabarkan memiliki hubungan yang dekat dan punya ikatan dengan boyband New Kids on  The Block karena pernah membuka opening tur band ini dengan sukses di tahun 1989.

Dalam karirnya, Tommy bergabung dengan Warner Bros/Reprise Record dan sempat memegang jabatan yang tinggi. Di perusahaan label rekaman ini, Tommy juga membantu mengangkat beberapa artis besar seperti Michael Buble, Josh Groban, Ashley Tisdale dan Alanis Morissette. Tommy meninggalkan label rekaman ini di tahun 2011 dan kemudian bergabung dengan perusahaan rekaman Billboard bekerja sebagai publisher.

Beberapa tahun belakangan, Tommy juga bekerja di Pandora, Cumulus Media dan Village Voice. Kemudian, ia memutuskan untuk kembali ke dapur rekaman dan juga tampil di beberapa acara. Tommy Page bahkan menggelar tur dan tampil di Asia dimana namanya masih dikenal dan populer.