Aming Curhat, Wulan Guritno Tak Berani Nasehati

By Firli Athiah Nabila, Minggu, 5 Maret 2017 | 06:45 WIB
Wulan Guritno (Firli Athiah Nabila)

Kabar perceraian Aming dan Evelyn begitu mengejutkan. Keduanya diketahui sudah sebulan terakhir tak tinggal bersama. Aming kemudian mengajukan permohonan talak cerai.

Baca :Ini Kata Wulan Guritno Soal Perceraian Aming

Kisruh rumah tangga Aming itu sudah didengar lebih dulu oleh Wulan Guritno. Bagi Wulan, pemain film Get Married itu sedang mencari jalan keluar terbaik.

"Pasti ngobrol, pasti minta pendapat Amingnya. Tapi yang aku bilang sih gimana jalannya pokoknya yang terbaiklah untuk kalian," ungkap Wulan Guritno ditemui di Djakarta Theatre,Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Meski begitu, Wulan Guritno hanya mencoba menjadi pendengar yang baik saja. "Tapi untuk sekarang aku cuma lebih dengerin ajasih. Enggak berani nasihatin.Takut apa yang aku nasihati nantinya diikutin dan malah salah langkah jadinya," ucapnya.

Wulan Guritno pun berpesan Aming dan Evelyn tak terkontaminasi dari pihak mana pun. Sebagai sahabat, Wulan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aming dan Evelyn."Lebih baik dalam kondisi sekarang pasangan ini jangan diganggu. Pada saat dikesendirian itu pasti mereka bisa berpikir jernih. Jadi di doain aja," tutur Wulan Guritno.