Maia Estianty Pamer Foto Tangisan Duljaelani saat Cium Kabbah

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 5 Maret 2017 | 09:15 WIB
Maia Estianty ceritakan jatuh bangunnya membangun bisnis karaokenya. (Swita Amallia Alessia)

Satu jam yang lalu, Maia Estianty mengunggah foto Duljaelani, putra ketiganya yang tampak berlinang air mata saat menyentuh Kabbah.

Baca : Maia Estianty Umrah Bareng Dul, Ungkap Anaknya Menangis Dengar Suara Adzan

Dalam postingannya ini Maia juga menuliskan "#latepost : Tangisan @duljaelani saat menyentuh #kabbah #duljaelani #aqj #dul #maiaestianty #diarymaia #umrah #ppatourandtraining,

Makasih @ferri_syah fotonya."

 

Hanya dalam waktu sekejap, foto ini disukai lebih dari 21 ribu pengikutnya. Tampak akun sosial media milik Krisdayanti juga ikut menyukai foto yang diunggah oleh Maia ini.

Foto unggahan ini membuat banyak pengikutnya ikut berkomentar. Salah satunya akun dengan nama @novichrisna95 yang menuliskan “Terharu”.

Beberapa komentar positif juga banyak dituliskan seperti akun @niapramitasarid yang menuliskan “Bunda hebat melahirkan anak2 hebat...tetep jd anak kebanggaan bunda ya Dul,”

Namun, dari ratusan komentar yang masuk dalam linimasa akun sosial media instagram milik Maia masih saja ada komentar negatif seperti yang dituliskan oleh akun @dienesyaa yang menuliskan “sayang kelakuannya gak jauh beda sama bapaknya...”

Komentar ini memancing Maia dan membalasnya dengan tulisan “@dianesyaa How do you know?”