Wow, David Beckham Diserbu Ribuan Pujian, Ini Sebabnya!

By Swita Amallia Alessia, Minggu, 5 Maret 2017 | 13:45 WIB
David Beckham (Swita Amallia Alessia)

Wah, tampaknya, gelar Hot Daddy dan Family Man yang disandang oleh David Beckham akan bertambah dengan sebutan Sweet Daddy.

Suami Victoria Beckham ini langsung mencuri perhatian netizen diseluruh dunia dengan foto yang baru saja diunggahnya satu hari lalu.

Apa sih fotonya yang bikin kaum hawa menyerbunya dengan ribuan pujian?Ini loh jawabannya!

 

Untuk merayakan hari ulang tahun anaknya, Brooklyn Beckham yang kini berumur 18 tahun, David mengucapkan dengan cara yang sungguh romantis.

David membuka dokumentasi lamanya kemudian mengunggah di akun sosmednya, foto lawasnya sekitar tahun 1999 saat masih memegang bayi Brooklyn yang kala itu baru lahir. 

David juga menuliskan betapa ia sangat bahagia ketika Brooklyn hadir dalam hidupnya dan mengubah hidupnya menjadi lebih berharga bersama sang istri.

David juga menceritakan pengalamannya menidurkan putra sulungnya dengan mengajaknya berkeliling menggunakan mobil terlebih dahulu dan memutarkan lagu BoyZone di radio agar ia cepat terlelap. David juga menuliskan bagaimana ia bangga kepada Brooklyn yang telah berubah dari bayi laki-laki yang lucu hingga menjadi laki-laki dewasa yang menawan dan sopan.

Ia juga sangat bangga kepada Brooklyn yang kini tengah berkarir dengan pilihannya. David juga mengatakan bahwa ia melihat Brooklyn tumbuh menjadi orang yang luar biasa dan membanggakan.

Lucunya David juga mengatakan kepada putra sulungnya bahwa karena sudah berumur 18 tahun maka Brooklyn pun sudah diperbolehkan mengajak Ayahnya untuk minum bersama di pub.

Foto yang diunggah David ini mendapatkan like hingga sejuta lebih dan menuai komentar mencapai tujuh ribu komen yang berasal dari berbagai pelosok negeri.

Selain itu, David juga mengunggah video kompilasi foto lawas Brooklyn saat masih kecil hingga ia beranjak dewasa.

Duh, so sweet banget ya bapak empat anak ini...