Doakan Mario Teguh, Kiswinar Tak Bisa Pisahkan dengan Sang Bunda

By Firli Athiah Nabila, Senin, 6 Maret 2017 | 02:30 WIB
Mario Teguh menggelar jumpa pers terkait masalah pribadinya, di kantor kuasa hukum Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016). (Firli Athiah Nabila)

Meski tak diakui sebagai anak, Ario Kiswinar Teguh masih mengingat hari kelahiran ayahnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Kiswinar mengucapkan selamat ulang tahun yang menyentuh hati kepada Mario Teguh.

Baca : Mario Teguh Ultah, Kiswinar Merindu Sosok Ayah

Bukan sebagai formalitas, Kiswinar mengatakan memang tak pernah berhenti mendoakan kedua orangtuanya, Mario Teguh dan Aryani. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gudang Sarinah Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

"Aku sebagai muslim aja udah settingannya habis salat, selesai baca doa untuk kedua orangtua. Memang sudah begitu, doanya untuk ibu dan ayah enggak bisa dipisah," ungkap Kiswinar.

Pria bertubuh kurus itu juga tak pernah memisahkan doa buat Mario Teguh dan Aryani. Kiswinar mengungkapkan sudah menjadi kewajibannya sebagai anak untuk tetap mendoakan orangtuanya.

"Ya Allah maafkanlah kedua orangtuaku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sedari kecil. Jadi ya istilahnya, 'sayangilah kedua orangtuaku,' enggak bisa dipisahin, enggak bisa ibu doang," ucap Kiswinar.

Sementara itu, meski telah melakukan tes DNA, perseteruan Kiswinar dan Mario Teguh belum berakhir. Pasalnya sejauh ini Kiswinar belum mendapatkan pengakuan dari ayahnya kandungnya sendiri. "Sabar aja, tetap kok jalan. Kami enggak berhenti," tuturnya.