Pengacara Evelyn Bantah Rumor Istri Aming Percobaan Bunuh Diri

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 7 Maret 2017 | 02:45 WIB
Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani (Firli Athiah Nabila)

Pernikahan Aming dan Evelyn dilanda kehancuran. Pemain film Get Married itu telah menjatuhkan talak kepada istrinya setelah baru sembilan bulan menikah.

Baca : Ajukan Talak Cerai, Aming Masih Nafkahi Istrinya

Dalam surat permohonan talak yang diajukan Aming disebut adanya KDRT. Tak lama berselang, beredar kabar kalau Evelyn melakukan percobaan bunuh diri memakai gunting agar tak diceraikan Aming. Benarkah kabar tersebut? "Masalah gunting, percobaan bunuh diri itu tidak ada, itu berita burung. Saya sudah klarifikasi tadi kepada Evelyn, itu gosip-gosip yang tidak jelas," tegas pengacara Evelyn, Hendry Indraguna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Sampai saat ini, Hendry Indraguna memastikan tidak ada KDRT dalam pernikahan Aming dan Evelyn. Menurut Hendry, tak ada bukti yang kuat soal kekerasaan tersebut. 

"Masalah KDRT saya pikir tidak ada, kalau itu diajukan pun ke gugatan pengadilan susah pembuktiannya. Visumnya tidak ada, laporan kepolisian tidak ada, tidak berkekuatan hukum," ungkap Hendry Indraguna.

Pengacara Evelyn tersebut juga menjelaskan sebetulanya pertengkaran yang dialami kliennya hanya permasalahan sepele. "Jadi kalau menurut saya KDRT tidak ada, tapi kalau keributan-keributan rumah tangga yang wajar itu biasa saja," tutur Hendry Indraguna.