Bagi Marcella Zalianty Anak Selalu Nomor Satu

By Tumpak, Selasa, 7 Maret 2017 | 03:30 WIB
Marcella Zalianty (Tumpak)

Memiliki segudang kesibukan sebagai artis dan menjabat ketua umum Parfi 56,  Marcella Zalianty tetap menomorsatukan keluarganya. Istri pembalap Ananda Mikola itu selalu menyediakan waktu buat kedua anaknya, Kanna Mahatma dan Aryton Magali. Tidak jarang dia mengajak buah hatinya itu saat bekerja, seperti saat ditemui di Toko Buku Gramedia, Matraman.

Baca : Gantikan Gatot Brajamusti, Marcella Zalianty Jadi Ketua Umum Parfi56

Ibu dua anak terlihat bercengkerama dengan Magali di keramaian pengunjung toko buku. "Bila memungkinkan, saya memang selalu mengajak anak ke tempat kerja. Ini strategi  agar anak tidak kesepian, sayanya juga ikut ke tempat les kadang-kadang. Misalnya kaya rockstar gym, jadi meeting-nya di situ, sambil gitu," jelas Marcella.

Dia tidak memungkiri,  sejak menjadi ketua Parfi 56 maka semakin banyak pula waktunya tersita untuk organisasi para seniman film tersebut. Meski demikian, Marcella tidak kehabisan akal. “Kalau harus menghadiri rapat. Biasanya saya antar anak dulu ke sekolah, setelah itu baru rapat," jelasnya.

Tak jarang Marcella meluangkan beberapa hari waktu untuk dihabiskan bersama anak-anaknya. "Ya risikonya satu aja. Kalau kita harus simpan energi dan kehilangan waktu dan me time. Tapi alhamdulillah saya masih bisa seimbang ya dengan anak-anak," ujar Marcella.

Beruntung sang suami tidak terlalu membatasi kegiatannya sebagai ibu rumah tangga dan aktris. Menurut Marcella yang terpenting untuk sang suami, dirinya tidak melupakan kewajiban sebagai seorang ibu.

"Alhamdulillah suami dia juga sibuk kan. Yang penting menurut dia anak-anak tidak kekurangan waktu saya. Dia sempat mengerti kegiatan saya. Karena dari awal menikah memang saya pekerja," tandasnya.