Cerita Seru Dude Harlino Jadi Supir Taksi Online

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 7 Maret 2017 | 05:30 WIB
Dude Harlino sudah kantongi nama Gubernur pilihan, siapa ya? (Firli Athiah Nabila)

Baru-baru ini, Dude Harlino menghebohkan publik dengan unggahan fotonya di Instagram. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba, Dude memperlihatkan dirinya bekerja sebagai supir taksi online.

Dude Harlino kala itu memang sedang bekerjasama dengan salah satu perusahaan taksi online. Soal pengalaman barunya ini, ayah anak satu tersebut mengaku pengalamannya sebagai supir taksi online begitu menarik untuknya.

 

"Pertama kali saya merasakan bagaimana jadi supir dan mencari penumpang dan menunggu orderan. Alhamdulillah dapat sesuai target," ungkap Dude Harlino ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Suami Alyssa Soebandono itu sempat dikira sedang syuting menjadi supir. "Memang hampir semua yang saya bawa kaget begitu lihat, nih mas Dude lagi syuting apa lagi apa? Kok jadi supir sekarang," ujar Dude Harlino.

Beruntung, Dude bisa menjalani pekerjaan seharinya itu dengan lancar. Pesinetron tampan ini juga bersyukur bisa mendapat tantangan menjadi supir taksi online agar bisa merasakan profesi lain."Kita harus bisa menghargai profesi-profesi lain yang mungkin selama ini enggak ada di bayangan kita. Ternyata memang cukup berat dan harus kita hargai dan yang penting hala," tutur Dude Harlino.