Jajal Jadi Supir Taksi Online, Dude Harlino Dicurhati Penumpang

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 7 Maret 2017 | 06:30 WIB
Dude Harlino sudah kantongi nama Gubernur pilihan, siapa ya? (Firli Athiah Nabila)

Dude Harlino mendadak menjadi supir taksi online. Ia menjajal profesi tersebut lantaran sedang bekerjasama dengan salah satu perusahaan taksi online. Dude pun sempat mengunggah foto keseruanya jadi supir.

Baca : Cerita Seru Dude Harlino Jadi Supir Taksi Online

Ditemui usai syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017), Dude Harlino mengaku justru banyak berbagi cerita tentang kehidupan saat mengantar penumpangnya.

 

"Berikutnya mereka banyak bercerita akhirnya latar belakang mereka. Ada yang terakhir saya bawa tiga orang ibu-ibu mau ke suatu tempat akhirnya dia cerita tentang keluarganya, tentang anak-anaknya he he he," ungkap Dude Harlino.

Bukan cuma itu, suami Alyssa Soebandono ini juga saling berbagi pengetahuan tentang agama. Dude Harlino pun bersyukur bisa mendapat pengalaman dan teman baru selama seharian jadi supir taksi online. "Banyak sharing tentang Islam saat itu. Karena ibu-ibu ada yang bertanya tentang itu jadi saya coba jawab. Mungkin salah satu hikmahnya adalah punya temen baru, bisa ngobrol bisa kenal banyak orang," ucap Dude Harlino.