Mario Teguh Tak Gubris Kiswinar Malah Umbar Kemesraan Dengan Istri

By Sri Isnaeni, Selasa, 7 Maret 2017 | 07:00 WIB
Mario Teguh menggelar jumpa pers terkait masalah pribadinya, di kantor kuasa hukum Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016). (Sri Isnaeni)

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-61, Minggu (5/3) Mario Teguh mendapat ucapan selamat dari putra sulungnya, Kiswinar.

Lewat akun Instagramnya, Kiswinar yang pernah tak diakui anak oleh motivator kondang itu, juga mendoakan agar Mario selalu mendapat limpahan rahmat dari Tuhan. Dan yang membuat netizen ikut terharu, Kiswinar juga mengungkapkan betapa ia sangat merindukan papanya yang dulu.

Baca : Kiswinar Sebut Kasusnya dengan Mario Teguh Tetap Berlanjut

Diperhatikan dari akun Instagramnya, Mario sama sekali tak menginggung soal ucapan selamat dari Kiswinar. Motivator dengan nama asli Sis Maryono teguh itu justru mengumbar kemesraan bersama istrinya itu. Ia memasang foto ketika dikecup mesra oleh Lina. 

Mario juga mengungkapkan bahwa kado terbaik dari Lina adalah kecupan sayang itu.

“Hadiah ulang tahun saya yang terbaik dari Ibu Linna adalah kecupan sayang. Hadiah kehidupan saya yang terbaik dari Tuhan adalah Ibu Linna. Hmm ... saya memang lebay, dan sebagian orang menyebut saya alay karena saya expressive tentang cinta saya kepada Ibu Linna, tapi saya tidak peduli - karena itu adalah ungkapan frustrasi orang yang tuna cinta. Jika Anda mencintai, cintailah dengan seutuhnya - atau tidak sama sekali,” tulis Mario.